aplikasi yang menghasilkan uang

Kini untuk mendapatkan uang bukanlah perkara yang sulit. Tahukah kamu sekarang sudah banyak aplikasi yang dengan mudah dapat memberikan keuntungan buat kamu. Memang tidak instan, ada hal-hal yang perlu kamu lakukan di aplikasi tersebut agar kamu bisa mendapatkan uang baik uang secara langsung atau dalam bentuk poin yang pada akhirnya bisa ditukarkan dalam bentuk uang. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas aplikasi yang menghasilkan uang dan bisa kamu coba.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu coba di smartphone-mu berikut daftar aplikasi yang menghasilkan uang.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Cash For Apps- Free Gift Cards

Aplikasi yang menghasilkan uang pertama adalah cash for apps-free gift cards. Aplikasi yang satu ini bila dilihat dari unduhannya pada playstore telah mencapai 10 juta unduhan. Artinya aplikasi ini cukup banyak diminati.

Cara kerja aplikasi ini untuk bisa mendapatkan uang adalah dengan meminta para penggunanya mendownload dan menjalankan aplikasi yang mereka sarankan.

Setiap kamu mengunduh dan menjalankan aplikasi yang mereka sarankan kamu akan mendapatkan poin yang kemudian diakumulasikan hingga bisa ditukarkan dengan uang berupa dollar. Berapa jumlah poin yang bisa ditukarkan?

Minimal poin yang harus kamu kumpulkan adalah sebanyak 300 poin untuk bisa mendapatkan 1 dollar. Biasanya ketika kamu mengunduh dan menjalankan aplikasinya, poin yang kamu dapatkan berkisar 50-400 poin. Jadi sekali unduh dan main saja kamu sudah bisa mendapatkan 1 dollar. Menarik, kan?

Baca Juga: 5 Usaha yang Masih Jarang Tapi Menguntungkan

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Jakpat Answer Survey and Get Airtime

Jakpat Answer Survey and Get Airtime adalah merupakan aplikasi yang menghasilkan uang kedua yang juga bisa kamu coba.

Sesuai dengan namanya, cara kamu mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan menjawab survey yang diberikan. Setiap survey yang kamu isi akan mendapatkan poin. Setiap poin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan voucher belanja, pulsa dan sebagainya.

Rating aplikasi ini pada playstore adalah 4.3/5 sehingga masalah kualitas dari aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Terlebih banyak review positif yang juga dengan jelas menyampaikan bahwa ia telah mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Foap – Sell your Photos

Buat kamu pecinta fotografi, aplikasi foap ini sangat cocok untuk kamu sebagai aplikasi yang menghasilkan uang. Sebagaimana namanya, “Sell your photos“, aplikasi ini akan membantumu mendapatkan penghasilan dari foto yang kamu hasilkan. Semakin bagus foto yang kamu hasilkan maka semakin tinggi penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Setiap karya foto yang kamu buat, potensi penghasilan yang bisa kamu dapatkan adalah sebanyak $5 atau setara dengan Rp70 ribuan. Ini sangat menarik dan akan membuat hobimu menghasilkan. Bukankah pekerjaan yang paling enak adalah hobi yang dibayar? hehe.

Daripada kamu cantumkan fotomu di Instagram yang hanya diberikan insentif berupa like dan comment mending kamu masukan foto kamu di Foap dan kamu bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Di playstore aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta user dan mendapatkan rating 3.5/5.

Baca Juga: 5 Kesalahan Terbesar Pebisnis

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Mancing Ikan – 3D Tembah Ikan Berhadiah Gratis

Kamu suka mancing? Ayo, bawa hobi memancingmu ke dalam dunia games. Kalau kamu mancing di dunia nyata pasti mager karena harus menunggu sekian lama sampai umpanmu berhasil dilahap oleh ikan. Lain halnya, bila kamu memancing dalam games “mancing ikan”.

Pada aplikasi ini, selain kamu bisa merasakan serunya bermain game kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa pulsa ataupun kuota.

Review dari aplikasi ini adalah 3.7/5. Adapun jumlah unduhan sudah mencapai 500k. Review terhadap aplikasi ini juga terlihat memiliki tone yang positif. Sehingga kamu bisa menggunakan ini sebagai aplikasi yang menghasilkan uang untukmu.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Qazwa

Qazwa adalah platform online untuk investasi. Kamu bisa mendapatkan uang dari platform ini dengan cara menginvestasikan uangmu minimal Rp5.000 untuk mendapatkan keuntungan hingga 24%/tahun. Menarik, kan?

Konsep yang ditawarkan oleh Qazwa adalah konsep P2P Lending Syariah yang menghubungkan investor dengan UMKM. Jadi, uang yang kamu investasikan akan digunakan oleh UMKM dalam mengelola bisnisnya.

Meskipun saat ini masih dalam bentuk website, ke depan Qazwa akan membuat aplikasi untuk mempermudah investor dalam berinvestasi dan melihat progress investasi mereka.

Baca Juga: Apa itu P2P Syariah?

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang menghasilkan uang dan bisa kamu coba di smartphone-mu. Mendapatkan uang di zaman sekarang bukan perkara yang sulit tapi tetap harus ada ikhtiar yang harus kamu lakukan. Buktinya, aplikasi tersebut tidak akan memberikan uang kepadamu secara cuma-cuma, kan?

Jika kamu tertarik dengan konten bisnis seperti ini, kamu bisa juga melihat tulisan lainnya di Topik Bisnis. Jika kamu lebih menyukai konten video kamu bisa mengunjungi Channel Youtube Qazwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here