Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Untung Besar

0
849
BIsnis Onine tanpa modal dan terbukti untung

Berbicara soal bisnis online memang tidak akan pernah habis. Bisnis online dengan segala macam bentuknya memiliki daya tarik yang tinggi karena keuntungan yang menggiurkan terlebih modal yang dikeluarkan terbilang sangat minim. Bahkan ada bisnis online tanpa modal dan terbukti untung.

Pada artikel ini, akan dibahas apa saja bisnis online tanpa modal dan terbukti untung yang bisa kamu jadikan pilihan dalam berbisnis. Apalagi buat kamu yang masih bingung mau bisnis apa.

Yuk simak, inilah 3 bisnis online tanpa modal dan terbukti untung.

Bisnis online tanpa modal dan terbukti untung

Dropship

Tidak asing mendengar kata dropship? Dropship adalah salah satu jenis bisnis online yang sangat digemari. Bahkan ada beberapa public figure yang membranding dirinya sebagai seorang dropshipper.

Bisnis dropship menjadi menarik serta menggiurkan karena kamu tidak perlu melakukan stok barang sehingga tidak perlu mengeluarkan uang serupiahpun. Tugas kamu hanyalah menjual produk orang lain atau biasa disebut supplier kepada calon konsumen dengan harga yang sudah kamu mark up untuk kamu jadikan keuntungan.

Ketika terjadi pembelian produk yang kamu pasarkan, kamu tinggal serahkan segala urusan ke supplier untuk mengirimkan barang langsung ke konsumen. Mudah kan?

Bisnis ini bisa menjadi salah satu pilihan bisnis online tanpa modal dan terbukti untung yang bisa kamu coba.

Baca Juga: 4 Langkah Menjadi Dropship, Yuk Simak!

Bisnis online tanpa modal dan terbukti untung

Bisnis Affiliate

Bisnis affiliate seringkali disebut bisnis jualan link. Karena kamu hanya perlu menjual produk atau jasa melalui sebuah link. Dalam link tersebut biasanya tercantum profile produk atau jasa yang sedang dijual dalam bentuk landing page. Link yang akan disebarkan oleh para pebisnis affiliate akan berbeda satu sama lain.

Hal ini dikarenakan setiap link sudah tercantum nama affiliasi yang menjual produk atau jasa tersebut. Jadi kalau kamu menyebarkan sebuah link lalu ada yang membeli produk yang dijual melalui link tersebut otomatis kamu akan mendapatkan komisi. Lain halnya kalau kamu menjual produk atau jasa melalui link orang lain maka yang akan mendapatkan komisi adalah orang tersebut.

Beberapa platform bisnis online memberikan fasilitas affiliasi bagi mereka yang ingin berbisnis affiliate. Beberapa diantaranya adalah amazon, MatahariMall, Ratakan dan Idaff.

Untuk bermain bisnis affiliate, kamu harus mendaftarkan diri dulu sesuai dengan prosedur yang tercantum dalam masing-masing platform bisnis online tersebut. Setelah selesai mendaftarkan diri, kamu akan mendapatkan link affiliate dari sebuah produk yang mana sudah tercantum namamu sebagai referral. Sehingga apabila ada yang membeli produk dari link yang kamu sebar maka kamu akan mendapatkan komisi. Menarik bukan?

Selain dropship, bisnis affiliate juga bisa menjadi pilihan bisnis online tanpa modal dan terbukti untung yang juga bisa kamu coba.

Baca Juga: Inilah Bisnis Online Syariah dan Contohnya

Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Untung

Influencer/Endorser

Kenal Ria Ricis dan Atta Halilintar?

Siapa sih yang tidak mengenal kedua tokoh influencer tersebut. Mereka adalah tokoh yang dinobatkan sebagai king of youtube dan queen of youtube. Popularias mereka membuat para pebisnis online ingin produknya dipasarkan oleh mereka.

Nah, kalau kamu adalah salah satu influencer/selebgram dengan followers mencapai lebih dari 10k. Maka kamu bisa menawarkan jasa paid promote kepada para pelaku bisnis. Kamu cukup berfoto dengan produk tersebut dan menuliskan caption berisi apa yang kamu rasakan ketika mencoba produk tersebut. Mudah bukan? Selain dapat uang dari hasil endorse kamu juga mendapatkan produk yang kamu endorse secara gratis.

Tanpa modal, tanpa risiko dan keuntungan pasti. Bisnis ini tentunya sangat menggiurkan sebagai bisnis online tanpa modal dan terbukti untung.

Kesimpulan

Buat kamu yang masih kesulitan ingin memulai bisnis online apa, maka satu diantara tiga jenis bisnis online tanpa modal dan terbukti untung tersebut bisa kamu coba. Tentunya, pilihlah yang sesuai dengan passion mu dan belajarlah terlebih dahulu sebelum memulai bisnis tersebut.

Jika kamu tertarik dengan konten bisnis seperti ini, kamu bisa juga melihat tulisan lainnya di Topik Bisnis. Jika kamu lebih menyukai konten video kamu bisa mengunjungi Channel Youtube Qazwa.